Senin, Desember 26

Cara Mudah Daftar Iklan Paid To Promote

Pada artikel kali ini sedikit lebih menjurus kepada advertising atau periklanan dan bukan tentang tips trik internet gratis tentunya. Ngeblog untuk dapat uang emang harus dengan cara cari adverstiser kan? Tapi, disini kita tidak mencari sendiri advertisernya sob kita cukup daftar di paid to promote. Caranya mudah dan gampang koq. Yang jelas anda harus sudah mempunyai email yang nantinya dipakai untuk daftar. Harus itu, tidak mungkin para pengguna internet belum memiliki email kan? Paid to Promote merupakan cara mendapatkan uang (dollar) di internet pengganti/alternatif iklan Google Adsense. Walaupun program paid to promote ini sudah sangat lama, namun masih banyak juga yang bertanya kepada saya bagaimana cara daftar paid to promote, oke melalui postingan ini saya akan berikan panduan paid to promote cara daftar paid-to-promote dan cara pasang Paid To Promote lengkap dengan cara memasukkan kode html paid to promote kepada Anda.

Sebelumnya jika Anda belum mengerti tentang Paid to Promote, Paid to Promote adalah salah satu program penghasil uang (dollar) yang bekerja dengan sistem CPM (Cost Per Mile) jadi lebih mudah dari pada iklan yang lain seperti Google Adsense. Karena cara kerja dari CPM Paid To Promote ini akan membayar walaupun tidak di klik iklannya , asalkan kamu memasang kode Paid to Promote pada situs yang rame visitor dari United States, Canada, Australia, United Kingdom. Lha untuk visitor indonesia ? tenang untuk Indonesia juga dibayar kok walaupun gak sebanyak traffic luar.

Berikut cara daftar di paid to promote,terlebih dahulu dan kunci dari keberhasilan mengikuti program Paid to Promote ini adalah traffic situs yang rame. Kenapa harus pada situs yang rame ? apakah di situs yang sepi gak bisa ? . Secara teori makin banyak visitor makin banyak hasilnya, apabila situs kamu sepi, ya lama dong buat dapat hasilnya.. dan enaknya lagi paid to promote ini akan membayar berapapun yang kita dapatkan minimal $0.1 melalui paypal setiap tanggal 15 dan 30.

Selanjutnya silahkan daftar di paid to promote
Kemudian isi semua form dengan benar :
Username:
Password:
Name:
E-mail:
Payment Information
Paypal : atau Alertpay : atau bisa juga dengan webmoney :

Selanjutnya klik Sign Up, dan anda secara otomatis akan diterima dan masuk dalam akun Anda. kemudian akan langsung memperoleh code script untuk dipasang di blog anda.

3 komentar:

  1. @Stifler_aldo : Makasih sob sdh memberikan info menarik :) nanti saya akan daftar dengan referal dari sobat sebagai ucapan trimakasih untuk informasinya..

    BalasHapus
  2. Iinformasiny sangat berguna banget sob,maklum newbie jadi dengan artikel ini jjadi tahu bagaimana cara berburu dollar

    BalasHapus
  3. On Rotate 4 All's Paid-To-Promote network, you can make dollars just by promoting your PTP URL or by surfing other pages.

    BalasHapus