Minggu, September 7

Cara Memanfaatkan Internet Untuk Mendapat Dollar $ Dengan Bermain Game Goldenchase

 
Bermain Game Mendapat Banyak Dollar
Money Game
Cara Memanfaatkan Internet Untuk Mendapat Dollar $ Dengan Bermain Game Goldenchase - Banyak kalangan muda yang tertarik untuk menghasilkan uang atau dollar dari internet atau online, namun kebanyakan dari mereka masih awam untuk mengetahui bagaimana caranya. Kali ini akan saya bagikan informasi cara mudah dan otomatis berpenghasilan setia hari melalui game online.
Game ini sangat mudah cara kerjanya, yaitu dengan membeli kurcaci melalui deposit minimal $1 atau sekitar 12.000 rupiah. Nah kurcaci tersebut akan menghasilkan kristal dimana nanti kristal tersebut bisa dijual dan di tukar dengan dollar.

Berikut ini step by step daftar goldenchase :

1. Pertama Klik SIGN UP
2. Kemudian isi beberapa kolom yang tersedia.
3. Masukan symbol yang tersedia pada gambar dan centang user agreement
4. Terakhir Klik Sign Up

Tips / Trik mendapat kurcaci di goldenchase yaitu dengan mengumpulkan gold di menu Daily Bonus, dmana kita akan mendapatkan bonus gold antara 10 - 100 setiap 24 jam. Daftar harga kurcaci dan rate penghasilan tiap jamnya :

Grumpy
Productivity : 10 gold/jam
Cost : 100 gold

Sneezy
Productivity : 105 gold/jam
Cost : 1000 gold

Bashful
Productivity : 550/jam
Cost : 5000 gold

Doc
Productivity : 12000/jam
Cost : 25000

Happy
Productivity : 12000/jam
Cost : 100000 gold

Semakin banyak kurcaci semakin besar pendapatan tiap harinya, untuk membeli kurcaci silakan buka menu Dwarf Cave dan klik Hire sedangkan untuk mengumpulkan jumlah kristal yang di produksi oleh kurcaci ada di menu Storage . Jika sudah terkumpul silakan buka Menu Trade Shop untuk menjual sejumlah kristal dan di tukarkan dengan gold, hasil penjualan 70% masuk ke akun Purchase ( untuk membeli kurcaci ) dan 30% masuk ke akun Balance ( untuk withdrawl / cashout ).

Details Goldenchase :
  • 100 kristal = 1 gold
  • $1 = 3500 gold / minimum cahsout
  •  Deposit pertama akan mendapat 55% bonus.
Contoh :
Misal kita deposit 50$ maka kita akan mendapat 0.79$ setiap hari atau sekitar 24$ setiap bulan, dibulan berikutnya kita akan mendapat 25$ dan akan terus bertambah karena 70% hasil penjualan gold di menu storage akan masuk ke akun purchase untuk membeli kurcaci. Untuk lebih detail silakan buka Menu Profit Calc dan hitung jumlah profit anda berdasarkan jumlah deposit. Berapapun Jumlah deposit anda pasti akan kembali dalam 3 bulan.

Sangat menggiurkan bukan, segera daftar DISINI dan jadikan penghasilan tambahan untuk anda setiap bulannya. Semoga artikel Cara Memanfaatkan Internet Untuk Mendapat Dollar $ Dengan Bermain Game Goldenchase bisa menambah masukan bagi anda yang tertarik untuk mencari uang lewat internet.
Next post akan saya share cara deposit goldenchase menggunakan bitcoin.

3 komentar:

  1. Anonim2:34 AM

    Mantap gan , lanjutkan

    Visit ya
    justival.blogspot.com

    BalasHapus
  2. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  3. SilverGoldBull is your reputable silver and gold dealer. They will provide you with bargain, up-to-minute rates and make sure that your bullion is delivered to your door discreetly and securely.

    BalasHapus