Sabtu, Desember 6

Investasi Murah Modal 0.05$ Menghasilkan 3$ perhari Melalui Paidvert

Setelah kemarin Paidvert sempat down karena ada perbaikan untuk penambahan sever, sekarang paidvert sudah bisa memuaskan para membernya kembali. Hari ini saya mendapat 3$ dari paidvert dengan modal awal pendaftaran 0.05$ dan sekarang saya sudah bisa menikmati hasil dari payout di paidvert.

Bisnis Online Paling Menggiurkan dan Legit
Berawal dari bitcoin hasil mengumpulkan dari faucet, saya gunakan untuk upgrade akun di paidvert. Tidak banyak, saya mengumpulkan sekitar 0.0002 BTC atau 20.000 satoshi saja sudah cukup untuk upgrade member di paidvert. Karena paidvert menyediakan media pembayaran melalui bitcoin, sehingga bagi yang tidak punya paypal atau payza tidak kerepotan.
Bagi sobat yang tertarik untuk mengumpulkan modal bitcoin bisa buka postingan saya " Cara Cepat Mendapat bitcoin secara otomatis dan gratis "
Dan setelah terkumpul 20.000 satoshi silakan gunakan langsung untuk upgrade member di paidvert. Bagi sobat yang belum mendaftar paidvert silakan KLIK DISINI atau baca artikel " Tutorial lengkap Menghasilkan Dollar dan Bitcoin melalui Paidvert "

2 komentar:

  1. Anonim6:25 AM

    Matap. Agan makasih.
    Ini berbagi $ 4 disini http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=621138

    BalasHapus
  2. Over at Take Free Bitcoin you can recieve FREE bitcoins. 8 to 22 satoshis per 5 minutes.

    BalasHapus