Selasa, Mei 9

Bitcoin Menggila tembus 20 Juta Rupiah

Bitcoin menggila?
Hmm... Ternyata "Ramalan" tentang Bitcoin yang akan terus mengalami kenaikan benar adanya. Hal ini disebabkan karena adanya "Bitcoin Halving Day" atau Pengurangan Jumlah Bitcoin yang Diproduksi. Maksudnya, jumlah Bitcoin yang dapat ditambang atau dicetak oleh sistem terus dikurangi.

Ilustrasinya :
Setiap 10 menit sekali, Bitcoin yang di produksi menghasilkan 50 Bitcoin. Di tahun 2009 sampai 2012 (dalam jangka waktu 4 tahun) menemukan 210.000 blok bitcoin.
=> 1 blok bitcoin = 50 bitcoin
Namun setiap mencapai 210.000 block, Bitcoin menjalani peristiwa "Halving" yaitu pengurangan setengah reward Bitcoin dari awalnya higga nanti reward mining Bitcoin habis.

Blok halving pertama pada tahun 2012 reward mining menjadi 25 BTC, blok halving kedua pada 10 Juli 2016 reward mining menjadi 12.5 BTC. Bitcoin memang sudah disetting sedemikian rupa sejak pertama kali diciptakan bahwa hanya akan ada 21 juta Bitcoin di dunia dan akan mencapai jumlah tersebut diperkirakan saat mencapai tahun 2140. Sekedar info, pada tahun 2013 lalu, untuk harga 1 BTC berkisar Rp 4.000.000,00. Dan pada tahun ini, harga 1 BTC tembus di angka Rp 23.000.000,00. Untuk cek pergerakan harga disini.

Dari ulasan ilustrasi diatas, mungkin bisa jadi pertimbangan untuk investasi Bitcoin Sob. Tapi, perlu diketahui bahwa banyak jalan menuju Roma. Maksudnya, jika ingin berinvestasi Bitcoin kita perlu mencermati langkah apa yang tepat sesuai kemampuan. Karena segala sesuatu bukan tanpa resiko. Jika sobat sudah tidak sabar, bisa langsung menyisihkan dana untuk membeli Bitcoin. Atau jika ingin aman, mulai dari sekarang luangkan sedikit waktu untuk menambang Bitcoin disitus yang terpercaya dan yang GRATIS disini.

Daftar Jual dan Beli Bitcoin bisa sobat temukan di situs Bitcoin terpercaya.
Silahkan daftar disini.
Atau melalui klik gambar ini :


Selamat mencoba dan berjuang. Karena dimana ada tindakan, pasti ada hasil.
Sampai jumpa di postingan berikutnya. Ikuti terus yaa..

5 komentar:

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus
  2. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di:

    http://liveklik77.com
    http://bandarlive.com
    http://bandarlive77.com
    http://bdlive77.com
    http://kimpoker.com
    http://livedomino.com
    http://indolivescore.com
    http://topikindo.com
    http://bandarlove.blogspot.com
    http://bandarlove.blogspot.co.id

    * BB Pin : 55D9E147
    * Y!M : bandarlive77
    * Facebook : facebook.com/bandarlive77
    * Fanpage : facebook.com/ils.indolivescore
    * Twitter : @bandarlive77

    BalasHapus
  3. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can convert them to Bitcoins or Dollars.

    BalasHapus

  4. You don’t need an e-wallet, simply choose the currency you wish to use to make your cryptocurrency investment and with two clicks you’ve got the crypto you want at the price you want.

    BalasHapus