Jumat, Oktober 7

Cara Mudah Mendatangkan 10000 Visitor Per Hari Ke Blog

Buat sobat blogger yang baru saja membuat blog atau sudah memiliki blog bila ingin mendapatkan kunjungan atau traffic dari blogger lain tentunya adalah sebuah harapan besar setiap pemilik blog. Selain blogwalking dan aktifitas komentar di blog teman, atau tukar link bisa saja kita lakukan.

Hal ini perlu kita lakukan agar blog kita cepat terindeks di Google dan tentunya buat blog yang hendak memonetize blognya agar banyak pengunjung tertarik untuk klik iklan atau sekedar kasih impression harian. Nah postingan kali ini akan membahas bagaimana caranya Tips Mendatangkan 10000 Visitor Per Hari Ke Blog dengan mudah dan tentunya pengunjung blognya unik loh.

Langsung aja kita praktekan bagaimana  Mendatangkan 10000 Visitor Per Hari Ke Blog, dan tentunya gak repot untuk blogwalking sana-sini. Cara seperti ini di kenal dengan AutoSurf Blog, jadi jika kita melihat blog/situs lain maka kita akan mendapatkan kunjungan balik yang dikenal dengan kredit. Situs auto surf banyak kita jumpai diInternet, namun dari beberapa yang pernah saya coba, saya memilih beberapa situs seperti dibawah ini :

Surf Traffic Exchange

Situs traffic exchange paling lama aktif ini paling banyak membernya, kunjungan harian dari situs ini mencapai 250 - 500, tergantung jumlah surfing kita, sekali daftar kita bisa menambahkan 2 situs sekaligus, waktu surf cukup lama 15 detik. Dan kalau sudah login silahkan catat URL surf anda, agar kalau anda mau surf gak perlu login lagi, tampilan url nya seperti ini :  http://www.surftrafficexchange.com/surf.php?userid=11468, silahkan dicoba untuk mengetes Auto Surf ini
Tertarik daftar untuk mendapatkan traffic gratis dari situs ini, silahkan klik banner dibawah ini atau anda juga bisa register di situs http://www.autosurfpro.com  agar anda bisa lebih maksimal untuk memperoleh pengunjung:

6 komentar:

  1. Bontot : Sama-sama mas..
    gi : Trimakasih sudah mampir gan..

    BalasHapus
  2. sayangnya CPM mengharamkan cara ini :(

    BalasHapus
  3. akmil : yups bnr bgt sob, tpi untuk bloger pemula sprti saya lumayan untuk menurunkan ranking alexa :-) makasih sdh berkunjung,,,

    BalasHapus
  4. menarik.. boleh dicoba nih :)

    BalasHapus
  5. xDer : Silahkan sob :)

    BalasHapus