Selasa, Maret 29

Mendapat Free Bitcoin Up To 50.000 Satoshi Setiap Jam dan Tips Trik Menggandakan Bitcoin Update 2016

Fitur Freebitcoin :
- Free bitcoin every hour : Dimana kita akan mendapat bitcoin secara gratis dengan melakukan roll setiap satu jam sekali, hasil yang kita dapat cukup besar antara 400 satoshi sampai 43 Juta satoshi tergantung angka yang kita dapat dari roll.
- Free Weekly Lottery : Akan ada undian bitcoin setiap satu minggu sekali dari freebitcoin, kita harus mempunyai tiket lottery agar kita juga dapat mengikuti undian setiap minggunya. Darimana kita bisa mendapatkan Tiket? Tentunya dari Roll setiap satu jam sekali dan melakukan multiply bitcoin. Di menu Lottery sudah dijelaskan dengan kalimat berikut :
Receive 2 free lottery tickets for every FREE BTC roll you play, 1 ticket for every roll your referrals play and 1 ticket for every 0.00009000 BTC that you wager in the MULTIPLY BTC game!
Hadiah lottery bisa sampai 3 BTC atau setara dengan 15 Juta Rupiah jika kita beruntung memenangkan lottery freebitcoin.
- Multiply Your Bitcoin Playing HI-LO : Nah fitur ini yang akan saya bahas untuk menggandakan jumlah satoshi yang kita kumpulkan dari hasil roll setiap jam. Caranya sangat mudah yaitu dengan melakukan setingan yang benar pada Auto Bet. Yang perlu anda lakukan dari awal adalah berikut :

Hosting Unlimited Indonesia
  1. Daftar dulu di situs freebitcoin ( Klik )
  2. Pada Tab Sign Up Silakan masukan alamat email anda, kemudian password yang mudah di ingat
  3. Pada kolom ke-tiga masukan Bitcoin Address anda, digunakan untuk payout/withdraw hasil dari bitcoin yang dikumpulkan. Jika anda belum mempunyai bitcoin address anda bisa terlebih dahulu daftar di Coinbase ( Klik )
  4. Setelah ketiga kolom sudah di isi dengan benar anda bisa langsung klik "SIGN UP" di bagian bawah.
Congratulation sekarang anda sudah mempunyai akun di freebitcoin dan sudah siap untuk mengumpulkan satoshi setiap jamnya. Silakan kumpulkan sampai anda mempunyai minimal 3000 satoshi sehingga anda bisa melanjutkan trik menggandakan satoshi menggunakan multiply auto bet.
Setelah anda mempunyai 3000 satoshi berikut ini trik yang akan saya share yaitu setingan terbaru multiply btc di freebitcoin Update Maret 2016 :
1. Buka tab Multiply BTC
2. Klik Auto Bet dan Lakukan setingan seperti di gambar berikut ini :
- Base Bet : 0.00000001 (default )
- Max BET/WIN : 40 (default )
- Bet Odds : 2.00 ( default )
- No. Of Roll : 90 (di bawah 100)
- Bet ON : Alternate
- Stop Betting After : 0.00000010 ( Jika Balance anda lebih dari 100.000 satoshi bisa diganti 2x lipat )
- On WIN : 1 % ( Jangan lebih dari satu persen kecuali anda punya nyali dan Balance di atas 1 BTC )
- On LOSE : 100 % 
- On Hitting Max BET/WIN : Return To Base
Setelah melakukan settingan Multiply BTC seperti di atas silakan anda klik " START AUTO BET "
setiap anda mendapatkan 0.00000010 satoshi/lebih maka multiply akan berhenti dan anda harus mengulangi klik start auto bet kembali.
Kenapa harus dibatasi 0.00000010 satoshi?
Ini untuk menghindari kekalahan beruntun saat balance kita tidak bisa menahan jumlah kekalahan yang besar, sedangkan di awal Bet hampir 90% kita tidak akan mengalami LOSE beruntun makanya saya batasi dengan jumlah 10 satoshi.
Akan tetapi hasil yang kita dapat dari setiap BET tidak hanya 10 satoshi, bisa 10 - 10.000 satoshi bahkan saya pernah mendapat 60.000 satoshi hanya dengan sekali Bet karena kita sudah melakukan setingan ON WIN Increase BET By 1%  

Demikian artikel saya mengenai Cara menggandakan Bitcoin menggunakan Multiply BTC di Freebitcoin berikut cara melakukan setting pada Multiply BTC. Untuk artikel selanjutnya akan saya share Script AUTO KLIK Multiply BTC di Freebitcoin Update Maret 2016. 
Untuk Script Auto Bet sudah saya sediakan di artikel saya sebelumnya silakan buka :
Script AUTO BET MULTIPLY BTC di Freebitcoin Update Maret 2016  

29 komentar:

  1. Trims infonya. Bbagi-bagi 55% komisi freebitcoin untuk referal. silahkan kunjungi caragratisdapatbitcoin.blogspot.co.id.

    BalasHapus
  2. Klaim 3000 sampai 5000 satoshi setiap 10 menit..!! Faucet terbaru 2016. Cara mudah dan cepat utk mengisi dompetmu.thaks for join... :)
    >>>>>> bit.ly/1TEnWl9
    >>>>>> bit.ly/1qmO3FF


    BalasHapus
  3. thanks tips nya

    BalasHapus
  4. Great post!
    I recently multiplied my 0.005 BTC to 0.5 BTC. They really sent me the bitcoins as they offer. This site is paying so multiply yours as soon as possible before this site start scamming. Take your chance quickly.
    Visit - bitex.site88.net

    BalasHapus
  5. kok ane gak bisa dapat ya? cara yang benernya gimana ini

    BalasHapus
  6. In my consideration, the best Bitcoin exchange service is Coinbase.

    BalasHapus
  7. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  8. There is SHOCKING news in the sports betting world.

    It has been said that any bettor must watch this,

    Watch this now or stop betting on sports...

    Sports Cash System - Robotic Sports Betting Software.

    BalasHapus
  9. If you are trying to buy bitcoins online, PAXFUL is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Card and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  10. The Trading analysis app offers all the tools you need to track, analyse and stay up-to-date with the financial markets so that you never miss a trading opportunity while you are on the go.

    BalasHapus
  11. nambang BITCOIN gratis browsing2/internatan bisa mendapatkan bitcoin.
    sehari bisa dapat (0.0020). dikalikan sebulan TEMEN2 bisa dapat 0.9 btc BAHKAN BISA lebih bayangkan harga btc 0,1 sama dengan 700 $. Saya sendiri sudah bisa mendapat 0,002 btc dalam sehari nanti dowland dulu plugin nya ya biar mining nya jalan trus instal deh ok silakan link di bawah ini. semoga bermanfaat
    SALAM SUKSES

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    BalasHapus
  12. nambang BITCOIN gratis browsing2/internatan bisa mendapatkan bitcoin.
    sehari bisa dapat (0.0020). dikalikan sebulan TEMEN2 bisa dapat 0.9 btc BAHKAN BISA lebih bayangkan harga btc 0,1 sama dengan 700 $. Saya sendiri sudah bisa mendapat 0,002 btc dalam sehari nanti dowland dulu plugin nya ya biar mining nya jalan trus instal deh ok silakan link di bawah ini. semoga bermanfaat
    SALAM SUKSES 
    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    bagi yang tidak punya pc/laptop nambanh di smartphon atau hp bisa dengan mendowland yandex browser di play store selanjutnya buka cryptotab nya di yandex browser

    BalasHapus
  13. Aplikasi penghasil koin crypto yang masih agak baru dirilis mas bro, masih sangat legit,, cukup instal aplikasinya "super vank" di playstore, lalu invite kode 72YPQ biar bisa langsung nambah koinnya,, kemudian share kode anda sebanyak banyaknya,, satu invite 200.000 ec, bisa langsung ditukar ke rupiah dengan menggunakan akun paypal, note skb. Buruan gabung selagi masih promosi... Jangan lupa klik invite teman lalu masukkan kode 72YPQ biar dapet koin langsung ya..😁 super Free gak pake modal, sudah diredem sekali hasil kerjanya lumayan bro/sist 😁😁

    BalasHapus