Kamis, 13 Oktober 2011

Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM

Siapa yang tidak tau dengan yang namanya IDM, pasti buat kalian yang senang download sudah tentu akrab dengan Internet download manajer, karena software ini sangat bermanfaat untuk mempercepat proses saat download hingga 10x lipat. Namun sekarang tidaklah mudah untuk melakukan patch terhadap IDM, kita sering mendapat masalah dengan fake serial number karena mungkin pihak pembuat sofware ini telah menyempurnakan keamananya. Pada posting kali ini saya akan berbagi tips trik Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM agar kita bisa menikmati kembali proses download cepat menggunakan software IDM.

Cara mengatasinya sangat mudah tanpa harus install ulang hee, kita hanya perlu menghapus registrasi data yang sebelumnya sudah tersimpan saat pertama melakukan instalasi software IDM. Anda tidak perlu menghapus registrasi data sebelumnya secara manual hehe karena saya sendiri tidak tau caranya, kita cukup menggunakan tool dibawah untuk menghilangkan fake serial number dan menjadikan IDM full version.
Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah :
  1. Download patch untuk menghapus fake serial number silahkan Klik Disini 
  2. Setelah download extract file tersebut kemudian buka patch IDM.
  3. Setelah terbuka maka tampilanya seperti gambar dibawah,,
  4. Klik "Patch Server Check"
  5. Kemudian "Clear previous registration Data"
  6. Setelah itu Masukan kode serial dbawahnya untuk registrasi IDM


Selesai...
"Semoga tips Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM bisa membantu dan bermanfaat untuk teman-teman terutama untuk yang hoby download dan mengalami masalah dengan fake serial."

6 komentar:

  1. gan, udah ane pasang link agan, senang bisa berkenalan dengan agan. silahkan cek di http://harisahmad.blogspot.com.
    Apabila agan pengen tukar link lagi silahkan agan masukkan link blog ane yg lain di http://kitabislami.blogspot.com/
    http://skripsikomplitgratis.blogspot.com/
    http://arekgaptek.blogspot.com/
    http://cinemabioskop21baru.blogspot.com/

    ntr kalo udah dipasang linknya kasih komen ke blog ane ya gan. thanks

    BalasHapus
  2. Makasih mas sdh mau pasang link ane, nanti saya pasang link agan yg lain di menu tukar link. salam kenal mas..

    BalasHapus
  3. om nanyak itu buat IDM seri berapa 6.07
    atau bisa semua nya :-o

    BalasHapus
  4. thanks gan infonya.... sangat membantu sekali,,,

    BalasHapus
  5. sipp,,yang penting ikuti petunjuknya dengan benar..
    pasti bisa

    BalasHapus

BLOG ini DOFOLLOW Silahkan tinggalkan komentar jika sobat ingin mendapat backlink dari blog ini. Mohon jangan berkomentar SPAM!!!