Jumat, November 21

Berburu Dollar 10$/hari Melalui Paidvert Full Tutorial dan Gambar

Jika anda pernah ikut bergabung dengan berbagai PTC tentunya anda sudah tau apa itu PTC, memang pengalaman saya mengenai PTC banyak pahitnya ketimbang rasa manis dari penghasilan melalui BO ( Bisnis Online) lainya seperti berburu bitcoin. Kebanyakan PTC pasti scam disaat kita akan memanen hasil recehan yang sudah susah payah kita kumpulkan. Namun disini saya akan kembali share mengenai PTC yang sudah terbukti membayar ribuan usernya.

PTC Paidvert merupakan bisnis PTC andalan saat ini, dan dari situs PTC Paidvert inilah saya kembali semangat untuk mendulang dollar lagi dari internet yang sebelumnya sudah sempat down akibat  PTC lain yang hanya memafaatkan para membernya untuk keuntungan sendiri tanpa membayar jerih payah member.
PTC yang sudah pasti membayar pasti akan sangat sulit untuk mengumpulkan dollar sampai bisa mencapai batas PO ( Payout ). Tapi akan saya jelaskan step by step menghasilkan dollar dari Paidvert mulai dari receh sekitar 0,001$ tiap harinya di awal pendaftaran hingga sekitar 10$/hari jika anda tlaten dan mengikuti petunjuk yang di berikan.

Langsung saja akan saya jelaskan sistem kerja dari PAIDVERT, sebelum anda mendaftar ada baiknya anda mengenal istilah BAP ( Bonus Ad Points ) dimana BAP ini bisa kita dapat dengan klik iklan yang ditawarkan. Ada sekitar 16 ads dan kita dibayar 25 BAP tiap ads yang kita klik, jadi pendapatan kita dari PAIDVERT 16 x 25 =  400 BAP/hari dimana 1$ = 3100BAP. Ini berarti kita membutuhkan waktu sekitar 1 minggu hanya untuk mengumpulkan 1$.

Jika kita cuma mengandalkan penghasilan dari klik iklan maka waktu anda akan terbuang sia-sia dan anda akan merasa kapok mengikuti PTC Paidvert. Oleh karena itu akan saya share cara mendapatkan 10$/hari dari paidvert dengan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan.

1. Daftar dulu DISINI
Jangan takut RUGI menjadi Refferal orang lain karena gratis juga sebagai timbal balik antara pembaca dan pemberi informasi, dan nantinya anda juga akan mencari refferal dengan memberi informasi yang bermanfaat :)

HOT News!!! 1-100$ perhari dengan menjadi member dan mencari reff aktiv 10 saja,  Segera Daftar DISINI (trafficmonsoon sudah verified by Comodo ca Limited)

2. Isi kolom yang di sediakan sesuai dengan Biodata anda, klik " i confirm that i was reffered by dumuk " (Tidak bisa mendaftar tanpa refferal)

3. Klik Open Account kemudian cek inbox di email anda.

Sebelum anda bisa menghasilkan uang, anda diharuskan memiliki pion BAP untuk membuka iklan-iklan yang menghasilkan dollar, maka silakan klik " View Activation Ad "
Klik "Close Windows" dan untuk mengulangi langkah-langkah diatas silakan klik "View Another Ad" sampai anda mendapat poin BAP sebanyak mungkin.

- Untuk Tutorial Deposit Di Paidvert Melalui ATM silakan Buka Disini

Untuk tutorial selanjutnya akan saya share besok malam, karena sudah ngantuk :D
Bagi yang tertarik untuk mendapat 10$/hari jangan patah semangat karena mencari uang tidak sulit asal kita tau rules dan cara yang benar. Jika anda termasuk orang-orang yang mempunyai semangat mencari dollar silakan daftar segera DI SINI atau klik banner dibawah.
PaidVerts


16 komentar:

  1. Nice :)
    Kunjungi Blog Saya Gan :
    http://maingamedapatuang.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Nice info gan
    Visit my blog
    updatekno12.blogspot.com

    BalasHapus
  3. nice inpoh gan
    kayanya lagi ngetrend yak PTC ini


    http://www.any.gs/AplES

    BalasHapus
  4. Makasih Infonya Bang,
    Daftar D Trafficmonsoon Jga Gan,Mudah, Cepat Dan Terbukti Dapat $0.1 - $2 Perharinya,,
    Jika tertarik Langsung Daftar Disini gan : https://trafficmonsoon.com/?ref=alunk29

    BalasHapus
  5. Jangan lupa kunjungi blog tante https://tantemerimencaricinta.blogspot.com

    BalasHapus
  6. info yang bagus untuk menambah penghasilan. untuk yang punya website obat herbal seperti saya di http://herbalutama.com apa bisa ikutan ya ?

    BalasHapus
  7. dapat 0.6dolar perhari untuk satu akun, bayangkan kalau punya 100 akun. hitung aja sendiri, minat klik link dibawah ini no scam
    http://hyperantivirus.com/?id=xxdEf1AAMMfEgfEx

    BalasHapus
  8. http://hyperantivirus.com/?id=xxdEf1AAMMfEgfEx

    BalasHapus
  9. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.

    BalasHapus
  10. Nice info bang admin..
    Saya juga mau sedikit nmbain penghasilan dolarnya ni..
    Tinggal sign up..langsung dapet 25$..
    Dan yg paling menggiurkan adalah bonus 10$ untuk setiap referalnya..
    Mari bergabung disini
    http://dollarcell.com/?ref=93411

    BalasHapus
  11. Berburu Dolar, silahkan klik link di bawah
    http://dollarcell.com/?ref=755128

    BalasHapus
  12. http://luckycashfree.com/earncash_main_service/re?funid=4010&code=2qUnyuHC_new

    BalasHapus
  13. If you are trying to buy bitcoins online, Paxful is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as PayPal, Western Union, MoneyGram,, Credit Cards and even converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  14. Tempat Download Software GRATIS https://rian2997.blogspot.co.id/

    BalasHapus