Selasa, November 25

Cara Cepat dan Mudah Mendapat Dollar Internet dari Paidvert tanpa Investasi

Paidvert adalah PTC yang sudah membayar ribuan membernya sejak 2010, dan tidak diragukan lagi saya tertarik untuk mengais dan mendapatkan dollar dari bisnis online paidvert. Jika ada yang masih bingung mengenai paidvert silakan baca dan cermati artikel paidvert saya di awal post " Berburu 10$/hari dari Paidvert Full Tuturial dan Gambar " karena disini saya akan melanjutkan Strategi berikutnya untuk mendapat dollar dari paidvert.
  1. Anda harus terdaftar di paidvert silakan klik Paidvert 
  2. Buka Paid Ads di Samping Kanan pada "Your Navigation" kemudian " View Paid Ads dan untuk awal pendaftaran anda memang belum mendapat dollar karena disini kita harus mempunyai BAP untuk mendapatkan iklan yang mempunyai nilai dollar. Jika ada yang belum tau apa itu BAP silakan buka artikel saya yang diatas. disitu saya sudah menjelaskan cara mendapat BAP, dan sehari kita bisa mengumpulkan 400 BAP.
  3. Setelah Poin BAP sudah terkumpul 1600 maka anda sudah bisa melihat Paid Ads yang membayar anda dengan Dollar / bukan BAP lagi. Jika anda malas mengumpulkan BAP hingga 1600 maka saya anjurkan untuk membeli ads seharga 1$ dan pembayaran sekarang sudah bisa menggunakan bitcoin, caranya anda add fund bitcoin di menu Cashout Earnings, pilih add fund pada gambar bitcoin di samping kiri.
  4. Pilih Buy Ads - Create Campaign - No.1 Cara isi website url bisa dengan link refferal anda. - No.2 dan 3 klik Opt Out jika tidak ada banner. - No.4 Isi terserah - No.5 Pilih Bitcoin. Klik "Purchase Ads"
  5. Setelah anda membeli maka anda akan mendapat BAP 3100 atau 1.55$ dan tidak akan rugi.
  6. Perlu diketahui setelah anda mempunyai lebih dari 2500 BAP maka sangat di anjurkan untuk upgrade member dengan harga murah cuma 0.05$ caranya buka My Account dan di bawah ada tawaran untuk upgrade member, anda tinggal pilih metode pembayaran selanjutnya klik PAY
  7. Tidak akan lama akan muncul iklan pada menu Paid Ads yang bernilai antara 0.0005$ - 0.001$
  8. Receh?? ya untuk anda yang berminat mendapat iklan dengan bayaran mahal silakan Klik Member Home Page di bagian paling atas. Di menu " Are you eligible to receive daily ad issues? (1600+BAP) Klik Increase. Lihat jumlah BAP anda ada pada group berapa? jika masih pada BAP Group 1 maka jangan harap anda bisa mempunyai iklan dengan bayaran seperti gambar di bawah.
 ini untuk member dengan Group BAP 2 - keatas :
Memaksimalkan penghasilan Paidvert
Anda tertarik untuk mempunyai bayaran iklan seperti di atas?
Maka strategi paling jitu untuk anda yang minim modal adalah :
1. Ulet dan Telaten klik Paid Ads untuk mengumpulkan BAP
Ingat!!! Semakin banyak BAP maka semakin besar peluang kita untuk mendapat iklan dengan bayaran besar.
2. Kumpulkan 1$ dan gunakan untuk Buy Ads, jangan langsung di cashout / di cairkan ke rekening / wallet kita.
3. Ulangi Langkah 1 $ 2 Sampai terkumpul 3$ dan gunakan untuk upgrade akun caranya buka "My Account" klik Super User Upgrade pilih Mini Upgrade dan Buy Now.
4. Jika pada Member Home Page Anda sudah tercentang semua, maka dipastikan penghasilan anda perhari lebih dari 2$
Memaksimalkan penghasilan Paidvert
Masih bingung cara beli BAP? ya tinggal Buy Ads sebanyak mungkin, misal anda beli 10$ ya sudah di pastikan 10 x 3100 = 31.000 BAP dan anda akan berada pada BAP Group3.

Anda tertarik? segera daftar DISINI
Download Tools Penting MTV-Call untuk menghitung Laba/Rugi dalam Jual Beli Share Paidverts
Demikian artikel saya mengenai " Cara Cepat dan Mudah Mendapat Dollar Internet dari Paidvert tanpa Investasi " semoga bermanfaat untuk anda yang hobbi dengan BO / Bisnis Online.

9 komentar:

  1. Bos sy daftar terus buy ads pake BTC dan udah sy kirim tpi kok belum ada perubahan ya? kira2 brp lama prosesnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Agan ane bagi link tambang gede. DALAM WAKTU KURANG LEBIH 5 Hari atau 100 jam. Agan2 dibayar 2x LIPAT. Tak sulit tanpa kerja PENGHASILAN GEDE. Ayo daftar segera
      DISINI BURUAN atau
      MAU DUIT $4 ?

      Hapus
  2. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus
  3. mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

    BalasHapus
  4. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
    OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    BalasHapus
  5. In my opinion, the ultimate Bitcoin exchange service is YoBit.

    BalasHapus
  6. SwagBucks is the #1 work from home site.

    BalasHapus
  7. Claim FREE bitcoins from DailyFreeBits Faucet. Up to 1,000 sat. every 60 mins.

    BalasHapus