Sabtu, Oktober 8

Cara Mendapat Pengunjung Paling Mudah (Auto Trafic)


Cara cepat menaikkan jumlah pengunjung blog.Bagi seseorang yang sudah mengerti SEO, cara paling mudah untuk mendapatkan trafik ialah dengan menggunakan teknik SEO selain membagi-bagikan link blognya di situs jejaring sosial, juga dengan melakukan Link Excange/ Tukar Link.
Kali ini saya akan berbagi Cara Mudah Mendapat Trafik blog, tanpa perlu repot-repot mendaftar ke berbagai situs jejaring sosial ataupun dengan melakukan backlink.
Cara kerjanya sangat mudah, dalam situs tersebut terdapat banyak sekali website atau blog yang telah bergabung. Setiap blog yang terdaftar akan di rolling oleh sistem untuk di kunjungi oleh member. Agar blog Anda selalu mendapat giliran rolling maka Anda pun diharuskan untuk membuka akun Anda dan membuka menu Earn Traffic. Earn traffic ini dimaksudkan untuk mencari poin. Siapa yang poinnya masih ada maka akan dimasukkan dalam daftar rolling sistem. Kabar baiknya dalam rollink daftar website atau blog ini berputar secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu melakukan klik kode (biasanya ada yang suka seperti itu). Anda hanya perlu login ke dashboard dan klik Earn Traffic saja dan biarkan sistem berjalan sendiri. Anda bisa melakukan yang lain didepan komputer Anda.
Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Anda daftar di situs http://trafficspammer.com
  2. Setelah itu confirmasi registrasi anda dengan cek inbox email anda
  3. Kemudian setelah di confirmasi silahkan login dengan username anda
  4. Klik "Earn Traffic"
  5. Klik "Account"
  6. Akan terbuka tab baru. Jangan menutup tab yang ada.
  7. Klik "My Sites" lalu tuliskan alamat blog Anda di dalalam kotak
  8. Tunggu sampai blog Anda di Approve (biasanya 3-5 menit)
  9. Agar blog Anda dapat pengunjung (trafik) tetap biarkan tab Earn Traffic
  10. Selesai
 Untuk mendapat trafik + Earn Money klik Banner dibawah :
    Get Traffic Like Spam

    Get Traffic Like Spam

    0 comments:

    Loading....

    Posting Komentar