Kamis, Februari 9

Award ke 2 dan ke 3 untuk Amikomtips


Akibat terlalu sibuk ( sebenarnya dibikin sibuk sendiri )  minggu kemarin saya hampir tidak pernah bloging lagi. Tapi setelah membuka situs blog teman saya , ternyata saya mendapat hadiah berupa Best Friend Award lagi dari Bpk. Harun AR dan Teman seperjuangan saya Setyo Tegal . Saya ucapkan banyak terimakasih untuk mereka yang selalu mendukung saya selama ini, semoga hubungan tali silaturahmi kami tetap terjalin dengan baik. Sesuai amanah dari mereka saya akan meneruskan award ini ke teman saya yang lain yang membantu saya dan memberi semangat tersendiri untuk tetap ngeblog.


Berikut ini daftar teman-teman saya yang akan saya berikan award Best Friend :
  1. Bagollum
  2. Faridah 
  3. Tetangga Sebelah 
  4. Amstrong 
  5. Kenimazay  
Semoga teman-teman lebih semangat lagi dan yang paling penting persahabatan kita tetap terjalin dengan baik.

4 komentar: